Nah loh!! Kalapas Kalianda Ditahan BNN
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 14 Mei 2018

Nah loh!! Kalapas Kalianda Ditahan BNN

banner
banner
ilustrasi
Kaliandanews - Terkait pengungkapan jaringan narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung yang melibatkan seorang tahanan, oknum sipir dan oknum Kepolisian Polres Lampung Selatan satu pekan yang lalu. BNNP Lampung akhirnya menahan Kalapas Kalianda, Muchlis Adjie, Senin (14/5).

Dilansir dari rilislampung.id, Penjemputan dipimpin langsung Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing. Sesampai di Kantor BNNP, Muchlis langsung menjalani penahanan.

Hal ini disampaikan Kepala BNNP Lampung, Brigjen Tagam Sinaga kepada rilislampung.id, saat ditemui di Kantor BNNP Lampung.

Menurut Tagam, Kamis (17/5/2018) akan menggelar ekspose kepada media untuk memberikan informasi terkait pegeledahan beberapa waktu lalu yang menyita empat buku rekening bank yang bersangkutan.

Namun Tagam tidak bisa menyebutkan nominal rekening itu, sebab ini bersifat rahasia sudah diatur dalam UU.

Tagam juga mengatakan sore tadi, tiga anggota Paminal Polres Lampung Selatan mengunjungi Kantor BNNP Lampung.

Menurut dia, kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk anggotanya yang menjadi tersangka narkoba di Lapas Kalianda.

Mereka adalah Brigadir Adi setiawan (Anggota Polres Lampung Selatan) menjadi tersangka sedangkan Toni Apriansyah (Polsek Palas) sebagai saksi.

Toni Apriansyah saat keluar dari Kantor BNNP Lampung bersama tiga anggota Paminal Polres, saat ditanya rilislampung.id tidak mau berbicara.

"Maaf saya lagi pusing," singkat dia. (*)
banner