Patroli Sahur Ala Polres Lamsel, Syarhan : Sekaligus Bisa Mengamankan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 20 Mei 2018

Patroli Sahur Ala Polres Lamsel, Syarhan : Sekaligus Bisa Mengamankan

banner
banner
Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan (tengah)
Bakauheni, Kaliandanews - Polres Lampung Selatan melaksanakan patroli sahur selama bulan ramadhan 1439 Hijriah. Patroli tersebut juga dilakukan juga untuk menjaga keamanan wilayah hukum Polres Lamsel.

Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan menerangkan, patroli sahur tersebut dilakukan oleh anggotanya setiap dini hari di jalan-jalan protokol dan desa di Lamsel.

"Tadi kami melaksanakan patroli sahur gerebeg desa, kami lakukan kegiatan ini mulai pukul 3 dini hari dan berakhir pukul 4 di seaport interduction Pelabuhan Bakauheni," kata Syarhan, (20/05/18).

Seusai patroli sahur, Polres Lamsel juga mengajak masyarakat dan buruh di pelabuhan Bakauheni untuk ikut sahur bersama dengan anggota kepolisian.
Buruh pelabuhan Bakauheni saat sahur bersama anggota kepolisian

"Kami juga mengajak para buruh dan masyarakat Bakauheni bersama para anggota untuk ikut sahur bersama (sahur on the road)," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya program patroli sahur gerebeg desa dan sahur on the road, bukan hanya berpartisipasi dalam membantu membangunkan masyarakat untuk sahur, tetapi juga menambah keamanan di wilayah hukum Polres Lamsel.

"Harapan kita, kita sekaligus bisa mengamankan dan melakukan pengawasan di desa desa dari gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat, red), sekaligus membangunkan masyatakat yang akan melaksana sahur," tutup mantan Kapolres Pesawaran itu.

Penulis : Kurdy

banner