Peduli Warga Jati Agung, Polwan Lamsel Bagikan Sembako
KANAL
Cari Berita

Peduli Warga Jati Agung, Polwan Lamsel Bagikan Sembako

Sabtu, 26 Mei 2018


JATI AGUNG, KALIANDANEWS - Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan mengadakan kegiatan Anjang Sana di Lima rumah Warga kurang mampu Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu (26/05).

Mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, IPTU Yani Devi Yanti Kanit Dkyasa selaku penanggung Jawab Wilayah Barat menuturkan, kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Lamsel yang di canangkan sejak April beberapa waktu lalu. Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian Polres Lamsel melalului aksi Polwan Sabtu Sambang.

"Ya ini memang program bapak Kapolres kita. Alhamdulillah dengan kita terjun langsung, kita bisa ikut merasakan kebahagian bersama mereka dan bisa saling membantu di saat suka duka bersama saudar kita di desa, terutama masyarakat kurang mampu," Ungkap Yani.


Yani menambahkan, pada kesempatan itu Polwan Polres Lamsel memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya. Selain itu, hal ini juga menunjukan bahwasanya Polwan bukan hanya bertugas di kantor atau berjaga-haga saja. Sebab, hal yang teramar penting adalah memberi manfaat dintengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, warga menyambut baik kunjungan ini. Tentu kita sebagai aparat kepolisian bukan hanya bertugas PAM dan berjaga-jaga saja. Akan tetapi, salah satu tugas yang terpenting adalah sebagai pengayom dan dekat dengan masyarakat dengan harapan bisa membantu masyarakat dengan berbagai hal, contohnya seperti ini," Pungkas Yani.

Berikut Daftar Warga yang menerima bantuan:

1. SUGINEM, 55 th, Tuna karya, dusun 1-B desa Karang Anyar.
2. RUBIYEM, 60 th, Tuna karya, dusun 1-B  desa Karang Anyar. 
3. SUTINI, 45 th, asisten rumah tangga, dusun 1-A desa Karang Anyar
4. SUWARNI, 65 Th, Tani upahan, dusun Tegalega Ds. Karang Anyar, punya cucu yang sakit Autis An. DENI, 12 th
5. Mbah BOTOR Als JUMINGKEM, 85 Th, dusun III-A, turut anaknya.

Penulis: Nizar Adha

BERITA LAINNYA