Polisi Masih Dalami Identitas Pria Yang Ditangkap di Gereja Bakauheni
KANAL
Cari Berita

Polisi Masih Dalami Identitas Pria Yang Ditangkap di Gereja Bakauheni

Rabu, 23 Mei 2018

Tanggkapan video pengamanan orang tidak dikenal di gereja Bakauheni

Kalianda, Kaliandanews - Polsek Penengahan kabupaten Lampung Selatan membenarkan adanya penangkapan seseorang disebuah gereja di Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, Rabu dini hari (23/05/18).

Kapolsek Penengahan, AKP Enrico Donald Sidauruk, menerangkan yang diamakan Rabu dini hari bukan teroris namun orang tua yang sedang beristrihat di gereja tersebut.

"Bukan terduga teroris bang, Kami sedang lakukan dalami/proses lidik, kebetulan saja yang bersangkutan posisinya berada didekat lokasi gereja. Yang bersangkutan baru saja menyebrang dari Merak. Uang sudah tidak ada. Kalau menyebut terduga teroris sepertinya terlalu dini untuk menyebutnya. Dan dari lidik sementara ini belum ada keterkaitan ke hal tersebut," ujar Sidauruk lewat pesan Whatsapp, Rabu siang (23/5/18).

Kepolisian mengaku masih mendalami identitas pelaku. "Yang bersangkutan siapa sedang kita dalami bang, Kalau dari KTP jelas warga Tangerang. Waras atau tidaknya sedang kami dalami juga. Katanya sih pengen jalan-jalan ke pulau Sumatera saja. Tapi kehabisan ongkos jadinya istirahat disana." Tukasnya.

Sementara Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan juga mengatakan hal senada saat dikonfirmasi apakah pria tersebut terganggu atau tidak kejiwaannya.
"Belum bisa kita sampaikan seperti itu karena menetukkan hal itu perlu pemeriksaan dari ahli, untuk saat ini kami sedang melaksanakan penyelidikan mas," pungkasnya.

Penulis : Kurdy

BERITA LAINNYA