Resmikan Pos Lantas, Zainudin : Pembangunan Sangat Strategis
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 02 Mei 2018

Resmikan Pos Lantas, Zainudin : Pembangunan Sangat Strategis

Zainudin Hasan dan Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan
Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, meresmikan Pos Lantas baru milik Polres Lampung Selatan yang terletak di depan Masjid Agung Kalianda, Rabu, (02/05/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah turut berparisipasi dalam menyukseskan pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda.

"Saya berserta jajaran berterima kasih kepada pemerintah daerah Lamsel yang dalam hal ini ikut menyukseskan pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda," kata Syarhan.

Sementara bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyambut baik pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda, menurutnya pembangunan pos polisi di depan masjid agung sangat strategis dikarenakan disekitaran Masjid Agung Kalianda sering dijadikan tempat balapan liar.

"Kami menyambut baik pembangunan pos lantas ini, pembangunan sangat strategis. Karena disekitaran masjid agung ini sering dijadikan arena balap liar yang mereskan warga," ujar Zainudin.

Ia berharap, pos lalu lintas baru ini juga bisa memberikan rasa kenyamanan dan aman bagi masyarakat dan jamaah masjid agung Kalianda.

"Semoga pos lantas ini bisa memberikan rasa kenyamanan dan aman untuk jemaah yg akan sholat di masjid agung kalianda, dan terhindar dari curan, curas, curanmor. Saya minta, khusus untuk anggota polres lamsel yg beragama islam, untuk aktif shalat berjamaah dan meramaikan masjid," harapnya.

Selain meresmikan pos lantas Polres Lamsel, Zainudin juga menyerahkan Mobil Luxio Daihatsu yang duperuntukan untuk pembuatan SKCK keliling.

Penulis : Kurdy