Safari Ramadhan, Wahana Membangun Komunikasi Rakyat dan Pemerintah Daerah dengan Berbagi
KANAL
Cari Berita

Safari Ramadhan, Wahana Membangun Komunikasi Rakyat dan Pemerintah Daerah dengan Berbagi

Kamis, 24 Mei 2018


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintahan Kecamatan Kalianda mengunjungi masjid Nururrahman Desa Tengkujuh, dalam Rangka Safari Ramadhan Pemerintah Lampung Selatan 2018, untuk bersilaturahmi dan membagikan 300 Sembako kepada masyarakat setempat, Kamis (24/05/18).

Dalam sambutannya Camat Kalianda Erdiansyah,SH.MM yang di dampingi Kabag ULP, Kapolsek, Koramil beserta Forkopimcam mengatakan, kegiatan ini dibagi 3 tim yaitu di Desa Tengkujuh, Desa Kecapi dan di Desa Bulok. Selain itu tujuan kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, dan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Dana tersebut dari para pejabat dan pegawai pemda dikumpulkan  di Baznas. jadi intruksi bapak bupati, agar smua bingkisan dhantarkan langsung ke rumah-rumah yang membutuhkan, dan menyampaikan program yang telah dilaksanakan. Terutama jalan mulus, dan Inshaallah  tahun ini jalan desa tengkujuh sampai jondong akan diperbaiki setelah lebaran nanti," Papar Erdy.

Sementara itu, sambutan Bupati Lampung Selatan yang disampaikan oleh Kabag ULP Tirta menyampaikan, nuansa ramadhan ini bekiau mengajak umat islam untuk berpuasa dengan khusuk, rukun dan damai.

"Ia juga menghimbau agar masyarakat memakmurkan masjid dengan melaksanakan  sholat berjamaah  magrib, isya dan shubuh. Kemudian menjelang Pilgub mari kita menjaga kenyamanan dan keamanan serta kebersamaan, mari kita mengesampingkan batas perbedaan sehingga tercipta Pilgub aman dan nyaman," Pungkasnya. (Nz)

BERITA LAINNYA