Sakit Hati Ditagih Hutang 20 ribu, Buruh Cuci Mobil Habisi Nyawa Temannya
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 04 Mei 2018

Sakit Hati Ditagih Hutang 20 ribu, Buruh Cuci Mobil Habisi Nyawa Temannya

Kalianda, Kaliandanews - Doni (25) warga Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, tega membunuh Abdurohman (30) temannya sendiri lantaran dihina tidak bisa membayar hutang sebesar 20 ribu rupiah.

Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan menerangkan, kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada 01 Mei 2018, selasa malam, di salah satu warung kopi setempat.

“Kedanya adalah buruh cuci mobil, pelaku yang merupakan rekan korban melakukan aksinya lantaran sakit hati, karena sering dipukul oleh korban dan dihina korban karena pelaku tak kunjung bayar hutang 20 ribu kepada pelaku,” Kata Syarhan.

Syarhan menjelaskan, sebelum korban ditusuk menggunakan badik keduanya sempat terlibat perkelahian dan aksi kejar kejaran.

"Kemudian pelaku mengejar korban yang lari, di Jarak 50 meter korban terjatuh dan menusuk tubuh korban. Satu tusukan lolos namun tusukan kedua mengenai rusuk kanan korban sehinggamebyebabkan meninggal dunia di rumah sakit Bob Bazar Kalianda," terang dia.

Haya berjarak empat jam pasca kejadian, pihak kepolisian Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan pelaku untuk diamankan di Mapolres Lamsel. Pelaku juga mendapatkan hadiah timah panas dikakinya lantaran mencoba melawan saat ditangkap.

Penulis : Kurdy