SKCK Keliling Datang ke Desa-desa, Warga : Sangat Membantu
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 08 Mei 2018

SKCK Keliling Datang ke Desa-desa, Warga : Sangat Membantu

Pelayanan SKCK keliling
Natar, Kaliandanews - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang ingin mebuat surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), saat ini Polres Lamsel memiliki mobil SKCK keliling.

Mobil SKCK keliling tersebut diperuntukan bagi masyarakat Lamsel yang berada di daerah yang memiliki jarak cukup jauh dari Mapolres Lamsel, seperti Kecamatan Natar dan Tanjung Bintang.

"Semoga dengan adanya SKCK keliling ini bisa menjangkau dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa desa yang berada di pelosok, jadi masyarakat yang jauh dari tempat pelayanan publik atau kantor polisi juga bisa terayomi," kata Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, (08/05/18).

Ia juga berharap dengan adanya SKCK keliling ini dapat membantu mempermudah masyarakat yang ingin membuat SKCK di desanya masing-masing.

"Kami ada karena masyarakat dan kami ingin dicintai masyarakat dengan kami berikan kemudahan bagi masyarakat. Harapannya semoga pelayanan ini bisa mempermudah bagi masyarakat yang ingin membuat SKCK," imbuhnya.

Sementara warga Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan mengaku sangat terbantu dengan adanya mobil  (SKCK) keliling, milik Polres Lamsel.

"Sangat terbantu dengan adanya SKCK keliling ini, jadi saya gak peelu jauh jauh ke Kalianda kalo mau buat SKCK," ungkap Sari (23) salah seorang warga Kecamatan Natar yang membuat SKCK.

Penulis : Kurdy