Suasana Ramadhan, Zainudin Jenguk Warga Klaten dan Bagikan Ribuan Sembako
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 22 Mei 2018

Suasana Ramadhan, Zainudin Jenguk Warga Klaten dan Bagikan Ribuan Sembako

banner
banner

PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan membagikan 1500 paket sembako, 50 Paket Sembako untuk anak yatim dan bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar 10 juta serta sound system di Masjid Baitul Mu’min Desa Klaten Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Selasa (22/05/18).

Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Zainudin Hasan beserta jajaran Pemkab lamsel, yang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Karena silaturahim ini dianjurkan oleh Allah SWT. Di dalam silaturahim Allah murahkan rizkinya, Allah berikan kesehatkan badannya, dan Allah panjangkan umurnya,” kata Zainudin.

Ia juga mengungkapkan safari ramadhan ini untuk mendengarkan informasi dari masyarakat langsung, serta meluruskan informasi-informasi yang kurang baik yang mungkin beredar dikalangan masyarakat.

“Paling tidak, masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang telah dilakukan pemerintah selama ini. Apalagi sekarang banyak ujaran kebencian melalui media sosial. Sekarang kita tidak main-main, siapa yang menebar fitnah langsung kita laporkan, seperti yang terjadi beberapa belakangan ini," Jelas Zainudin.

Selain itu, Zainudin juga tak henti-hentinya untuk mengingatkan para kepala desa agar tidak takut terhadap oknum-oknum yang memeras kepala desa dengan mengatasnamakan dirinya maupun pejabat di Pemkab Lamsel.

"Kemarin kita ada laporan, kades rajabasa sudah jadi korban. Tapi alhamdulillah, pelakukanya kini sudah ditangkap oleh pihak polres lamsel, untuk itu kepala desa jangan takut-takut, kalau takut bsa langaung lapor ke saya, saya siap melindungi saudara-saudara sekalian," Pungkas Zainudin Hasan.

Pantauan kaliandanews dilokasi, turut serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Lamsel, Sekretaris Daerah berserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab setempat dan Kapolres Lampung Selatan.

Usai mengunjungi masyarakat Desa Klaten Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Zainudin beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke  Masjid At-Taqwa Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Lampung Selatan. (Nz)
banner