Usai dari Klaten, Zainudin Gulirkan lagi Ribuan Sembako di Sidoasih
KANAL
Cari Berita

Usai dari Klaten, Zainudin Gulirkan lagi Ribuan Sembako di Sidoasih

Selasa, 22 Mei 2018


KETAPANG, KALIANDANEWS - Usai bersilaturahmi di Desa Klaten Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel), Bupati Lamsel Zainudin Hasan melanjutkan kunjungannya ke Masjid At-Taqwa Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Lamsel, Selasa (22/05) malam.

Pantauan kaliandanews, selain bersilaturahmi dengan Warga Sidoasih, Zainudin juga membagikan 1000 paket sembako, 50 Paket Sembako untuk anak yatim dan bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar 10 juta serta sound system untuk masyarakat, berbuka bersama serta mengisi tausiah dengan dilanjutkan sholat tarawih bersama warga setempat.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa program yang sudah di laksanakan pemkab lamsel. Menurutnya, masyarakat harus tau apa saja yang sudah dilaksanakan, sehingga tidak menimbulkan fitnah yang kian ramai beredar dj media sosial. 

"Sekarang alhamdulillah sedikit-sedikit sudah ada perubahan dari yang sebelumnya. Jalan saudara bisa liat sendiri, perlahan sudah mulus. Tahun ini juga kita sudah membedah rumah sebanyak 380, akhir tahun kita akan bedah lagi 300 rumah untuk warga kita," Papar Zainudin.

Masih kata Zainudin, masyarakat berhak melaporkan apabila, dalam program tersebut terdapar oknum-oknum yang meminta bayaran, terlebih mengatasnamakan dirinya, karena program yang diberikan pemkab tersebut adalah program gratis yang dibiayai pemerintah. 

"Sekarang juga sudah kita siapkan ambulam gratis, kalau ada warga yang sakit tinggal telfon saja camatnya biar di antar ke Rumah Sakit, kalau minta bayar? Laporkan kesaya, gak ada bayar-bayar lagi. Begitu juga dengan BPJS, kalau belum buat segera lapor, kalau pas sakit segera berobat, yang penting di tangani dulu BPJS bisa belakangan," Jelasnya

"Jika masih diberikan kesempatan, insyallah saya akan selalu rutin menyambangi masyarakat lampung selatan," Tutup Bupati Berjargon Ayo Bangun Desa itu. (Nz)

BERITA LAINNYA