(Video) Mulai dari Bagi Sembako, Selama Ramadhan Zainudin Ajak Warga Lamsel Berbuka Bersama
KANAL
Cari Berita

(Video) Mulai dari Bagi Sembako, Selama Ramadhan Zainudin Ajak Warga Lamsel Berbuka Bersama

Jumat, 11 Mei 2018

KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bumi Ragom Mufakat, untuk Berbuka Puasa di Masjid Jami Bani Hasan sepanjang Bulan Suci Ramadhan 1439H, yang akan tiba dalam beberapa hari mendatang.

Menurut Zainudin, ajakan tersebut merupakan salah satu cara untuk bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat banyak, agar semua bisa saling bersilaturahim.

"Ya benar selama 30 hari, selama bulan puasa kita mengundang buka puasa gratis disini (Masjid Bani Hasan). Karena kita disini juga untuk membantu kaum duafa dan masyarakat kurang mampu. Jadi, sasaran kita siapapaun masyarakat Lamsel yang punya waktu bisa berbuka disini agar saling bersilaturahmi ," Ungkap Zainudin di sela-sela usai melaksanakan sholat Isya di Masjid Jami Bani Hasan, Jumat (11/05/18) Malam.

Kemudian Kata Zainudin, pihaknya nanti juga berencana akan turun ke desa-desa, bersafari untuk berbagi langsung dengan masyarakat. "Jadi, Tim kita bagi habis, sehingga nanti bagaimana desa bisa kita masukin semua. Saya insyallah kalau tidak ada halangan, di 17 Kecamatan bisa selalu hadir," Terang Bupati Lampung Selatan itu. 

Penulis: Nizar Adha

BERITA LAINNYA