Zainudin Berikan Bingkisan, "Saya Ucapkan Terima Kasih pada Para Dokter yang Sudah Mengabdi 1 Tahun Disini"
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 30 Mei 2018

Zainudin Berikan Bingkisan, "Saya Ucapkan Terima Kasih pada Para Dokter yang Sudah Mengabdi 1 Tahun Disini"

banner
banner
Foto: Zainudin Foto bersama
KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan,  mengucapkan terimakasih banyak kepada 20 Dokter Internship, yang sudah mengabdikan dirinya selama 1 tahun di Lampung Selatan.

Hal itu dikatakannya saat menerima Audiensi  sekaligus Temu Pamit Dokter Internsip RSUD Bob Bazar Kalianda, yang di dampingi oleh Sekda Lamsel Ir. Fredy Sukirman, Kadis Kesehatan, Jimmy Hutapea, Dir. RS Bob Bazar dr. Diah Anjarini serta pejabat pemkab lamsel di Masjid Bani Hasan, Rabu (30/05/18).

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada adek-adek semuanya. Tentu 1 tahun bukan waktu yang sebentar, apalgi adek-adek semua di lampung selatan memang betul-betul membantu masyarakat. Semoga selama pengabdian disini (lamsel) kelak akan menjadi amal ibadah adek-adek sekalian," Kata Zainudin.

Zainudin juga mengatakan, apabila nanti setelah selesai intership di lamsel, mereka ingin kembali lagi, tentu dengan senang hati pihak pemda akan kembali menerimanya. Mengingat kabupaten lamsel akan sangat membutuhkan banyak dokter.

"Adek-adek harus bisa mengembangkan karir, harus optimis. Modal sudah dapat pengalaman sudah, pendidikan sudah. Tinggal fokus apa tujuan adek sekalian jadi dokter ini. Jika nanti ingin kembali ke lamsel, inshaallah pemda akan menerima, serta akan menambah nilai tunjangannya," Terang Zainudin.

Dipenghujung acara,  Zainudin juga memberikan kenang-kenangan berupa uang tunai kepada para dokter, sebesar 2,5 juta masing-masing untuk 1 orang. Begitupun sebaliknya para dokter juga memberikan bingkisan kenang-kenangan  kepada Zainudin Hasan.

"Ya ini ada sedikit kenang-kenangan dari bapak, mungkin nilainya tak seberapa jika dibandingkan dengan biaya adek-adek selama membantu di Lampung Selatan ini. Jangan lupa sholat 5 waktu dan baca Al-Quran nya di rutinkan, sekali lagi sacapkan termakasih," Tutup Zainudin.

banner