Zainudin Hasan Silaturahmi dengan Masyarakat Kedaton
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 31 Mei 2018

Zainudin Hasan Silaturahmi dengan Masyarakat Kedaton

banner
banner
Foto: Zainudin bersama Hendry Rosyadi
KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, bersilaturahmi dengan masyarakat kedaton, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhannya di Masjid Al Sulthon Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Kamis (31/05/18) sore.

Pada kesempatan itu, Zainudin Hasan di dampingi oleh Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, serta pejabat di lingkungan pemkab lampung selatan,  memberikan 2000 sembako, bantuan 50 Paket Sembako untuk anak yatim dan bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar 10 juta serta sound system.

"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali bisa bersilaturahmi dengan warga kedaton. Insyallah dengan acara ini kita bisa saling kenal satu sama lain. Apalagi Ketua DPRD Lamsel orang kita asli, tentu ini satu kolaborasi yang sangat indah dalam membangun lamsel. Ketua DPRD nya memang org kita, Bupatinya juga org kita," Kata Zainudin.

Ia juga mengatakan, selain bersilaturahmi dan membagikan sembako, ia juga ingin menyampaikan capaian-capaian programnya bersama jajaran pemkab lampung selatan.

"Inshallah, sekarang saudara-saudara bisa lihat, jalan-jalan perlahan sudah mulus, jika ada warga yang sakit, tinggal telfon camatnya biar di jemput, kalau minta bayar? Foto orangnya laporkan ke saya. Begitu juga dengan pendidikan, pemkab sudah menggelontorkan beasiswa, mulai Ilmu Hukum, Ilmu Agama, Ilmu Ekonomi dan boleh dimana saja, UIN, Unila boleh bahkan ITERA," Seru Zainudin di hadapan ribuan masyarakat yg hadir.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat tak mudah terpancing serta tak saling memfitnah sesama masyarakat kalianda. "Ayo banyak jangan fitnah di medsos, kita  saudara jangan saling fitnah sesama warga kalianda. Saya mengundang seluruh masyarakat. Buka bersama maupun sholat bersama, agar kita bisa sama-sama berdiskusi penuh dengan rasa kekeluargaan," Tutup Zainudin.

Penulis: Nizar Adha
banner