Zainudin Jabat Tangan Warga Tanjung Bintang dan Tanjung Sari, 4000 Sembako Diglontorkan
KANAL
Cari Berita

Zainudin Jabat Tangan Warga Tanjung Bintang dan Tanjung Sari, 4000 Sembako Diglontorkan

Jumat, 25 Mei 2018

Foto: Zainudin Berjabat Tangan dengan Masyarakat Tanjung Bintang (KN)

LAMPUNG SELATAN, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum berjabat tangan dengan masyarakat Tanjung Bintang dan Tanjung Sari dalam rangka kegiatan Safari Ramadhannya yang ke 4 kalinya di 8 Kecamatan, Jumat (25/5).

Dalam pidatonya, Zainudin kembali menyampaikan informasi pembangunan maupun capaian yang telah dilakukan oleh Pemkab Lamsel agar masyarakat bisa mengetahui apa program yang telah dijanjikannya perlahan telah tercapai.

"Insyallah, sekarang saudara-saudara bisa lihat, jalan-jalan perlahan sudah mulus, jika ada warga yang sakit, tinggal telfon camatnya biar di jemput, kalau minta bayar? Foto orangnya laporkan ke saya. Begitu juga dengan Raskin, semua sekarang serba gratis. Apalgi sekarang Pemkab sedang mengganyangkan bedah rumah, 1000 rumah akan kita bangun," kata Zainudin di hadapan ribuan masyarakat yg hadir.
Foto: Sambutan Zainudin di Tanjung Sari (KN)
Untuk itu Zainudin berharap dukungan dan rasa kepercayaan masyarakat dalam memimpin Lamsel kedepannya, dengan program unggulan yang akan membawa kesejahteraan.

"Begitu juga dengan pendidikan, pemkab sudah menggelontorkan beasiswa, mulai Ilmu Hukum, Ilmu Agama, Ilmu Ekonomi dan boleh dimana saja, UIN, Unila boleh bahkan ITERA. Saudara-Saudara tinggal Datang ke Disdik minta beasiswa, jangan malu-malu," Seru Zainudin.

Video: Pidato Zainudin Hasan

Selain Sembako, Zainudin juga memberikan bantuan 50 Paket Sembako untuk anak yatim dan bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar 10 juta serta sound system.

Pada kegiatan safari ini, Zainudin Hasan beserta jajaran Fokorpimda, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lamsel menyambangi Masjid At Taqwa Desa Purwodadi Simpang, Kecamatan Tanjung Bintang dan Masjid Nurul Huda Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Sari.

Penulis: Nizar Adha

BERITA LAINNYA