Zainudin: KONI Lamsel Harus Mampu Merubah Rencana dan Starategi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 07 Mei 2018

Zainudin: KONI Lamsel Harus Mampu Merubah Rencana dan Starategi

Foto: Zainudin saat memberikan arahan

KALIANDANEWS, KALIANDA  - Ketua Umum KONI Lampung Selatan Dr. Frans Nurseto optimis, lamsel bisa meraih gelar juarabdi event-event besar sekelas porprov maupun ditingkat Nasional.

Hal itu disampaikan saat  memaparkan Rencana dan Program kerja kepada Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum untuk kepengurusan KONI Lamsel periode 2018-2022 di Aula Krakatau Setdakab Lam - Sel, Senin (07/05)

Dalam pemaparannya Frans menargetkan Lampung Selatan menyabet juara umum pada event-event besar seperti Poprov Lampung kedepan

"Kami optimis, kedepannya Lampung Selatan bisa menyabet gelar juara umum pada event event besar seperti Porprov Lampung Kedepan" ujar Frans.

Zainudin menegaskan ada sebuah perubahan ditubuh KONI LAMSEL dengan mengubah Rencana & Strategi yg mampu mendulang banyak mendali emas, baik dari segi Latihan, tempat latihan, dan para pelatih.

"KONI harus mampu merubah Rencana & Strategi, dalam pemaparan ini, dengan ada nya perubahan itu saya yakin dalam tubuh KONI Lamsel bisa banyak mendulang banyak mendali emas" tegas zainudin

"Seluruh Cabor harus memiliki perlengkapan yg standar dan dan menyebar diwilayah lampung selatan" tambahnya 

Zainudin berharap kepengurusan KONI Lamsel harus memiliki hati dan jiwa dibidang yang dipimpin, dan memiliki program yang dimulai dari Desa, dan kecamatan hingga kabupaten

"Kepengurusan harus memiliki hati dan jiwa dibidang yg dipimpin, dan memiliki program yg mulai dari desa dan kecamatan hingga kabupaten" harap zainudin. (nz)