Dirlantas Polda Lampung Tinjau Kesiapan TPS di Lampung Barat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 Juni 2018

Dirlantas Polda Lampung Tinjau Kesiapan TPS di Lampung Barat

banner
banner
BANDAR LAMPUNG - Untuk memastikan bahwa Pilkada Lampung benar-benar siap di gelar di Kabupaten Lampung Barat, PAMATWIL Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018, yang dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Lampung, Kombes Kemas Ahmad Yamin, SIK, M.SI, beserta AKBP Muchtarom, turun langsung ke lapangan meninjau kesiapan TPS, Selasa malam (26/06/18) sekitar pukul 20.30 WIB.

Didampingi Kapolres Lambar, AKBP Try Suhartanto, SIK, Dandim Lambar, Letkol. kav. Adry Nurcahyo, ST, Kapolsek Balik Bukit, Kasat Reskrim, serta Lurah Way Mengaku, Dirlantas yang dikenal dekat dengan awak media ini terlihat meninjau TPS 08 Kelurahan  Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit yang menjadi sampel peninjauan di Kabupaten Lampung Barat.

Dalam kesempatan itu, Kombes Ahmad Yamin menyempatkan diri berdialog dengan KPPS maupun warga yang kebetulan sibuk mempersiapkan segala sesuatu guna kelancaran proses Pilkada Lampung esok hari.

“Saya berharap, karena tugas ini cukup melelahkan dan dari waktu ke waktu, agar seluruh personil, baik TNI dan POLRI harus jaga stamina, dalam menyukseskan gelaran Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Besok (Rabu, 27/06/18)," ujar Dirlantas.

Terrkait dengan distribusi logistik Pilkada, Kombes Ahmad Yamin menegaskan hingga malam ini, sebagian besar diantaranya sudah didistribusikan dengan pengawalan dari petugas.

“Alhamdulillah semua lancar. Tidak ada kendala. Namun kita tidak boleh terlena, dengan situasi yang biasanya aman, karena situasi bisa berubah setiap waktu," tutup Ahmad Yamin. (Red)
banner