Dor! Pembegal Pemudik di Katibung MATI Ditembak Polisi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 12 Juni 2018

Dor! Pembegal Pemudik di Katibung MATI Ditembak Polisi

banner
banner

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan tiga pelaku pembegalan pemudik yang beraksi pada 10 Juni 2018 lalu, di Simpang Kates Kecamatan Katibung Kabuaten Lampung Selatan.

Dari tiga pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing bernama Heri, Baidi dan Ardiyansah, satu diantaranya yang bernama Heri terpaksa ditembak mati oleh pihak kepolisian karena melawan saat akan ditangkap.

"Pengungkapan kasus yang terjadi, terjadi pada Minggu 10 juni 2018 di Simpang Kates Kecamatan Katibung. Alhmdulillah Sat Reskrim melakukan pengungkapan oleh tersangka. Kita mengamankan 3 tersangka, 1 tersangka terpaksa kita lakukan dilakukan tegas dan terukur," kata Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan di depan ruang jenazah RSUD Bob Bazar Kalianda, (12/06/18).


Kapolres mengungkapkan, ketiga pelaku yang diamankan merupakan DPO yang sudah beberapa kali melakukan aksi begal di Kecamatan Sidomulyo dan Kalianda.

"Pelaku yang dilumpuhkan pelaku yang selama ini jadi target polres Lamsel. Ada 1 pelaku masih dalam pengejaran (penadah), "ungkap Syarhan. (Nzr/kur)
banner