H-4 PT. ASDP Bakauheni Luncurkan Bus Khusus, Penumpang Senang
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 12 Juni 2018

H-4 PT. ASDP Bakauheni Luncurkan Bus Khusus, Penumpang Senang

banner
Foto: GM PT. ASDP Cabang Bakauheni Anton Murdianto didampingi Kepala KSKP Bakauheni AKP Trisno Sigit
BAKAUHENI, KALIANDANEWS - H-4 Menjelang hari Raya Lebaran, PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Bakauheni menyiapkan 8 Armada Bus angkutan khusus untuk Pemudik penyandang Difabel, Penumpang Ibu dan Anak serta Ibu Hamil.

Hal itu katakan oleh General Manager PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Anton Murdianto saat meninjau Angkutan tersebut. Menurut Anton, pihaknya sengaja menyiapkan Bus khusus pada H-4, mengingat untuk mengantisipasi lonjakan pemudik yang semakin meningkat.

"Sengaja kita siapkan bekerjasama dengan Trans Lampung, sistemnya tetap bayar, hanya saja kita siapkan bus khusus untuk ibu-ibu dan lansia dan hamil, titik penurunan oenumpang di rajabsa terminal, untuk tarif sama saja sesuai dengan reguler. Fasilitasnya nyaman dan AC dan kapasitasnya 50-60. Jika ada lonjakan akan kita tambah lagi. Bus ini kita siapkan sampai dengan H-1. " Terang Anton kepada kaliandanews, Senin (11/06/18).

Foto: Suci (25) Salah Seorang Penumpang
Sementara itu, salah satu penumpang bernama Suci (25) dengan tujuan Kecamatan Way Abung Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, ia mengaku merasa aman dan nyaman atas kehadiran armada tersebut.

"Ya terus terang saya merasa aman, senang dan nyaman. Karena memang yang kita utamakan kenyamanan, apalagi kita membawa anak-anak, tentu ini sangat membantu," Terang Suci kepada Kaliandanews.

Penulis: Nizar Adha
banner