Hilang di Belerang Simpur Kalianda, Pemuda Ini Ditemukan di Pandeglang Banten
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 18 Juni 2018

Hilang di Belerang Simpur Kalianda, Pemuda Ini Ditemukan di Pandeglang Banten

banner
banner
Muhammar sedang tertidur di Rumah Kakaknya di Pandeglang, Banten.

KALIANDA, KALIANDANEWS - Seorang warga Desa Way Muli kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, bernama Muhammar (22) hilang di objek wisata Belerang Simpur, Desa Kecapi, Kalianda, Minggu siang kemarin (17/6/18).

Pihak keluarga Muhammar pun sempat panik dan khawatir dengan keadaan pemuda tersebut. Sebab pihak keluarga menduga pemuda tersebut tersesat dan masuk kedalam hutan di gunung Rajabasa.

Namun kekhawatiran tersebut akhirnya mereda setelah menemukan Muhammar tengah tertidur di kediaman kakaknya, Senin (18/6) pukul 5 petang. Yang bikin aneh kediaman kakaknya itu bukan di Desa sekitar Gunung Rajabasa melainkan di Pandeglang Provinsi Banten.

Karena keanehan tersebut, tidak sedikit warga yang menganggap hilangnya pemuda tersebut dikaitkan dengan hal yang mistis. Konon di sekitar pemandian air panas tersebut terdapat gerbang tak kasat mata semacam penyintas waktu. Tapi tentu saja hal tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya secara ilmiah.

Satu-satunya cara untuk mengetahui kebenarannya adalah dengan meminta keterangan langsung dari pemuda tersebut. Apa yang sesungguhnya terjadi.

Namun hingga berita ini diturunkan Kaliandanews.com belum berhasil mendapat keterangan dari Muhammar maupun pihak keluarga.

Sementara itu Camat Kalianda, Erdiyansah saat di konfirmasi membenarkan bahwa Muhammar sudah ditemukan.

"Warga yang hilang di belerang simpur sudah ada dirumahnya (rumah kakaknya.red), pulang sendiri, sekitar jam 5 sore," katanya kepada Kaliandanews, (18/06/18).

Sebelumnya Muhammar yang hilang sempat membuat geger, sebab pemuda tersebut meninggalkan sepeda motornya begitu saja di belerang simpur Desa Kecapi dan tidak kembali. Pencarian terhadap Muhammar juga semat dilakukan oleh petugas, keluarga dan masyarakat. (Red)
banner