Mampir di Canti, Ketua MPR: Orang Pesisir Juga Tak Kalah sama Orang Kota Manapun
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 11 Juni 2018

Mampir di Canti, Ketua MPR: Orang Pesisir Juga Tak Kalah sama Orang Kota Manapun

banner

RAJABASA, KALIANDANEWS - Riuh-riuh Masyarakat sambut kedatangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, saat pulang ke kampung halamannya di Desa Pisang Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/06/18).

Pantauan dilokasi, usai menyapa masnyarakat Desa Pisang, Zulkifli didampingi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, yang juga merupakan adik kandungnya itu menyempatkan diri mengunjungi masyarakat Desa Canti yakni di masjid Jami' Al Ikhlas dan Masjid Al-Abror Dusun Sukau Desa Canti, Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Disambut dalam suasana kekeluargaan, Zulkifli Hasan menyampaikan, selain bersilaturahmin, ia juga ingin melepas rasa rindunya terhadap kampung halamannya ini, yang menjadi tempat kelahiran ibu kandung beliau.

"Kedatangan saya kesini tak lain ingin bersilaturahmi mengenang bahwasanya saya dulu pernah disini. Saya datang kesini juha dalam rangka kangen. Saya juga ingin menunjukan, bahwa oramg pesisir tak kalah dengan orang-orang kota manapun. Buktinya saya bsa jadi Ketua MPR dan adek saya busa jadi Bupati," Seru Zulkifli di sambut tepuk tangan tamu yang hadir.


"Berarti ibu-ibu, anak-anaknya juga Pasti bisa. Caranya berjuang, jangan lupa sekolah yang bener. Saya dulu jalan kaki 10 Km. Bapaknya jangan gak lupa beli rokok, tapi lupa bisa nyekolahin anaknya. Emak saya puasa senin-kamis malam tahajud doakan anaknya biar dapat pertolongan dari allah," Kata Bang Zul memberi semangat.

Dipenghujung sambutannya, Zulkifli juga berharap agar masyarakat senantiasa mendoakan dirinya agar senantiasa selalu menjadi pemimpin yang amanah. "Saya minta doanya, agar kita semua dan kami selalu diberi kekuatan, agar bisa selalu amanah, dan bekerja dengan benar, karna memperjuangkan rakyat," Tutup Zulkifli.

Penulis: Nizar Adha
banner