Seorang Kakek Tertabrak di Jalinsum Tugu Topeng, PMI Lamsel Evakuasi Korban
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 11 Juni 2018

Seorang Kakek Tertabrak di Jalinsum Tugu Topeng, PMI Lamsel Evakuasi Korban

banner

KALIANDA, KALIANDANEWS - Mobil Jenis Kijang Inova (B 1873 SOT) menabrak salah seorang kakek bernama Supriyadi (60) yang tengah mengendarai Sepeda Ontel, di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di pertigaan tugu Topeng, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (11/06/18).

Berdasarkan informasi yang berhasil di Himpun,  Mobil Kijang Innova tersebut melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Namun Naas, dari arah berlawanan Kakek Warga Desa Agom Kalianda yang hendak akan menyebrang ke arah kalianda tersebut, tertabrak hingga mengalami luka-luka di Bagian kepala dan Punggung.


Beruntung, saat melihat kejadian tersebut, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Lamsel, yang kebetulan sedang berjaga di Posko yang berada di sekitar kejadian, dengan sigap segera mengevakuasi Korban.

"Ya tadi kejadiannya sekitar jam 5, kakek itu mau menyebrang masuk ke kota kalianda. Tapi ada mobil itu dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, dan menabrak pengendara sepeda ontel. Pas liat itu, kami reflex dan bergegas segera membawa tandu untuk memberikan pertolongan pertama. Beruntung lukanya tidak terlalu parah," Ungkap Fredy salah satu petugas yang tengah berjaga di Posko Mudik Lebaran 2018.


Dalam peristiwa kecelakaan itu, diketahui kedua belah pihak yakni pengendara sepeda dan pengendara mobil dari Jakarta menuju Palembang tersebut, berakhir dengan penyelesaian secara kekeluargaan. (Nz)
banner