Tito Karnavian Tinjau Arus Mudik di Bakauheni
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 11 Juni 2018

Tito Karnavian Tinjau Arus Mudik di Bakauheni

banner
banner
Tito Karnavian saat di Bakauheni

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian meninjau langsung arus mudik di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, (11/06/18).

Kapolri sampai di Pelabuhan Bakauheni Lamsel kurang lebih pukul 12.16 Wib. Dalam kunjungannya, Tito juga mengajak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono serta Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani untuk mengecek langsung arus lalu lintas melalui layar cctv yang ada di pos terpadu Seaport Interdiction.

"Dari Jakarta sampai merak tidak ada kemacetan. Tol Bakauheni juga kita lihat tidak ada kemacetan," kata Tito.

Tito menerangkan, meski sampai dengan saat ini arus lalu lintas padat, namun secara keseluruhan tidak ada kemacetan yang berarti baik yang akan maupun dari Pulau Jawa ke Sumatera melalui Pelabuhan Bakauheni.

"Kemungkinan juga ini baru 30 persen. Kemungkinan besar puncaknya (mudik) terjadi pada H - 3, 2 dan 1. Yang jelas kita harus selalu siap dititik titik yang kita waspadai seperti Bakauheni (pelabuhan)," ungkap Kapolri.

Penulis : Kurdy

banner