Usai Nyoblos di Kampung, Zainudin Minta Pendukung Paslon Bersikap Dewasa Tidak Membabi Buta
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 Juni 2018

Usai Nyoblos di Kampung, Zainudin Minta Pendukung Paslon Bersikap Dewasa Tidak Membabi Buta

banner
banner

PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Zainudin Hasan, M. Hum, mengajak masyarakat memilih Calon Gubernur yang terbaik dari yang baik, serta mengingatkan pendukung agar senantiasa bersikap dewasa.

Hal tersebut dikatakannya usai melakukan pencoblosan Paslon Pilgub Lampung di TPS 02, Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, (27/06/18).

"Mungkin sore nanti sudah terlihat pemenangnya, kalau semua calon ini buruk semua maka pilih yang buruknya sedikit, kalau ada yang baik pilih yang baik, kalau ada yang terbaik maka pilihlah yang terbaik," Terangnya.

Zainudin berharap agar seluruh warga masyarakat bisa bersifat dewasa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung tahun 2018 ini.

"Ya harapan kita belajar dewasa dalam demokrasi ini, karena ini sebuah pesta rakyat dalam 5 tahun sekali, agar menjadi suatu hal yang biasa bukan yang luar biasa, jadi saya minta kepada semua pendukung Paslon masing-masing jangan membabi buta," ujarnya.

Selain itu ia juga berharap kepada gubernur yang terpilih, untuk bisa menginformasikan setiap wilayah seperti kepala daerah, camat dan lainnya bisa datang ke sekolahan meskipun itu di urus Provinsi kewenangannya.

"Beberapa waktu yang lalu seperti ujian paket c dan lainnya, kepala sekolahnya takut kita kunjungi untuk melihatnya berjalan baik atau tidak, karena gubernur tidak mungkin datang langsung," Tutupnya. (Nz)
banner