(Video) Polres Lamsel Tinjau Pemudik Malam Hari, M. Syarhan: Pemudik Tetap Waspada
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 12 Juni 2018

(Video) Polres Lamsel Tinjau Pemudik Malam Hari, M. Syarhan: Pemudik Tetap Waspada

banner
banner
Foto: AKBP M. Syarhan menyapa Pemudik yang menginap (KN)
BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, menghimbau para pemudik yang hendak ke Pulau Sumatera, untuk tetap waspada dalam menjaga barang bawaannya. Hal itu di ungkapkannya saat menyapa langsung para pemudik yang tiba di Pelabuhan Bakauheni, Selasa (12/6/2018) dini hari.

Pantauan dilokasi, didampingi Wakapolres Lamsel Indra Novianto, M. Syarhan mulai berkelililing menyapa para pemudik yang menginap di pelabuhan, hingga memantau langsung aktifitas bongkar muat Kapal Raputra Jaya 888 yang memuat sekitar 500 Penumpang di Dermaga 1 Pelabuhan Bakauheni.


"Kegiatan pemantauan pemudik dari Merak menuju Bakauheni ini akan dilakukan oleh Jajaran Polres Lampung Selatan secara berkelanjutan, untuk itu saya menghimbau kepada para penumpang, agar turut serta membantu keamanan, yakni dengan cara menjaga barang bawaannya dengan baik, untuk menghindari kesempatan tindak kriminal oleh oknum-oknum," Terang Syarhan kepada Kaliandanews.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan memberikan pengamanan ekstra pada sejumlah titik di pelabuhan setempat, memasuki H-3 Lebaran 2018. "Kami juga mengimbau kepada para pemudik agar pada saat akan melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan, mereka juga dapat menjaga barang-barang bawaannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," Pungkasnya.

Penulis: Nizar Adha
banner