Yamaha Vixion Milik Warga Kecapi di Gondol Maling
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 30 Juni 2018

Yamaha Vixion Milik Warga Kecapi di Gondol Maling


KALIANDA, KALIANDANEWS - Motor Jenis Yamaha Vixion (B 4229 TBR) milik Warga Kecapi Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Raib di Gondol maling, sekitar pukul 20.00 WIB saat ia berkunjung ke rumah saudara nya di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, Sabtu (30/06/18) Malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpum kaliandanews, Redo (26) pemilik kendaraan tersebut menerangkan, kejadian itu bermula ketika dirinya singgah dirumah saudaranya dan memarkirkan kendaraannya di halaman rumah tersebut.

Setelah beberapa saat ia masuk kedalam dan mengobrol, Redo kemudian mendengar motornya tersebut hidup. Mendengar itu, ia kemudian segera keluar untuk memastikan, benar saja saat ia keluar motornya tersebut didapatinya telah di gondol kawanan maling yang berhasil kabur.

"Saya mampir ke rumah saudara saya ini sebentar, gak lama saya dengar motor saya terdengar. Merasa kaget saya keluar, tau-tau motor sudah di bawa kabur maling," Terang Redo kepada kaliandanews.

Hingga berita ini diturunkan warga sekitar masih melakukan pengejaran, yang diduga kabur ke arah Desa  Belambangan Penengahan. (Adian)