BKD Lamsel Belum Pastikan Kapan Penerimaan CPNS
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 21 Juli 2018

BKD Lamsel Belum Pastikan Kapan Penerimaan CPNS

Kepala BKD Lamsel, Akar Wibowo

KALIANDA, KALIANDANEWS - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Selatan belum dapat memastikan kapan pelaksanaan penerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dilaksanakan di Lamsel.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala BKD Lamsel Akar Wibowo, menurutnya sampai dengan saat ini belum ada jadwal yang pasti terkait penerimaan CPNS.

"Mungkin sudah tau semua pada tahun 2018 ini akan diadakan seleksi CPNS, itu arahan pak menpan (mentri pemberdayaan aparatur negara dan reformasi). Ada komentar dari humas BKN (badan kepegawaian negara) akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018. Tapi sampai sekarang BKD Lamsel masih menunggu kepastian kapan dilaksanakan tes CPNS karena kalo Juli gak mungkin, karna biasanya sebelum itu digelar pasti ada formasi jumlah CPNS untuk masing masing daerah," kata Akar Wibowo, (19/07/19).

Namun Akar juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan tes CPNS untuk Lampung Selatan akan diadakan pada bulan Agustuss atau September 2018 mendatang.

"Ini kan masih Juli 2018, cuma kita belum tahu apakah nanti Agustus atau September kita belum tahu. Sampai sekarang belum ada informasi, kalo saya belum yakin, karena formasi (jumlah CPNS yang akan diterima, red) belum ada untuk Lamsel," pungkas dia.

Penulis : Kurdy