DPD Nasdem Lamsel Serahkan Berkas Calon Anggota Legislatif ke KPUD
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 16 Juli 2018

DPD Nasdem Lamsel Serahkan Berkas Calon Anggota Legislatif ke KPUD

DPD Nasdem Lamsel saat menyerahkan berkas calon anggota legislatif

KALIANDA, KALIANDANEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi atau yang akrab disebut Nasdem, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan untuk menyerahkan berkas dokumen calon anggota Legislatif partai tersebut, Senin (16/07/18) siang.

Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel, Fahrul Fauzi Silalahi menyerahkan langsung berkas dokumen calon anggota legislatif partai tersebut kepada Ketua KPUD Lamsel Abdul Hafidz bersama ppuluhan anggota partai besutan Surya Paloh Tersebut.

“Hari ini daftar, menyampaikan berkas bancaleg partai Nasdem Lampung Selatan, alhamdulilah lengkap tinggal masalah teknik administrasi aja ya, insyaalah akan kita lengkapi. Serentak kita seluruh indonesia tingkat DPD, DPW dan DPP serentak kita daftar pada tangal 16 ini,” kata Fahrul Fauzi, (16/07/18).

Fauzi mengatakan, dalam pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang partai Nasdem mengajukan 50 nama untuk bertarung.

“Kita mengajukan 50 petarung InsyaAllah mewakili semua, mewakili caleg ulama, mewakili caleg pemuda, mewakili caleg petani dan caleg perempuan, lengkap,” terang dia.

Sementara Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafidz mengungkapkan sempai dengan saat ini sudah ada dua partai yang menyerahkan berkas dokumen calon anggota DPRD di KPUD Lamsel.

“Pendaftarannya 4 sampai dengan 17 Juli 2018. Baru ada dua partai PKS dan Nasdem, batas pengajuan 17 besok. Untuk partai yang akan menyerahkan berkas dokumen calon anggota DPRD pengajuan berkas b1, b2 dan b3 harus komplit, foto calon juga harus ada,” kata Abdul Hafidz.

Penulis : Kurdy