Fatin Shidqia Lubis Gantikan Sabyan Band Buka Lamsel Fair 2018
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 26 Juli 2018

Fatin Shidqia Lubis Gantikan Sabyan Band Buka Lamsel Fair 2018



Fatin Shidqia Lubis | foto: ist
KALIANDA, KALIANDANEWS – Pemkab Lampung Selatan memastikan batal menggaet group band Sabyan untuk membuka gelaran Lampung Selatan Fair 2018 pada Senin 30 Juli 2018 mendatang di Lapangan Cipta Karya Kalianda, pukul 20.00 Wib. 

Kepala Dinas Perdagangan Lamsel, Qori Nilwan menerangkan batalnya group band religi yang terkenal dengan lagu “Deen Assalam” tersebut lantaran jadwal band tersebut yang terlampau padat dan tidak memungkinkan untuk dihadirkan dalam pembukaan Lamsel Fair 2018 mendatang.

“Iya, InsyaAllah pembukaan Lamsel Fair 208 dimeriahkan oleh Fatin Shidqia. Sebagai upaya dan lobi untuk menghadirkan grup band religi, Sabyan belum bisa kita hadirkan, karena jadwal Sabyan penuh sampai bulan Oktobe,” kata Qori.

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Lamsel rencananya akan mendatangkan Sabyan untuk tampil dalam pembukaan Lampung Selatan Fair 2018.

 “Jadwal mereka sudah penuh, tapi tetap kita upayakan untuk mendatangkan band sabyan, kalo harga kita gak ada masalah,” terang Qori Nilwan beberapa waktu lalu. (Kur)