HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lamsel Gelar Berbagai Macam Lomba
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 05 Juli 2018

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lamsel Gelar Berbagai Macam Lomba

banner
banner
Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan saat bermain volleyball

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan menggelar lomba volleyball di Lapangan bola volley Pemkab Lamsel, (05/07/18).

Lomba volleyball tersebut diselenggarakan masih dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan menerangkan, perlombaan tersebut diikuti oleh anggota kepolisian, anggota bhayangkari serta masyarakat umum di Lamsel.

"Untuk menjalin rasa kebersamaan baik kami anggota polri maupun masyarakat, mudah mudahan dengan acara ini dapat memupuk persaudaraan kita," kata Syarhan.

Yang terpenting Syarhan mengatakan, dalam perlombaan tersebut bukan dinilai dari menang ataupun kalah, akan tetapi para peserta diharapkan menjunjung tinggi nilai sportifitas.
Kapolres bersama peserta

"Pertandingan pasati ada menang dan kalah, tetapi itu bukan suatu yang membuat kita pecah, tapi memupuk silaturahmi antara kita, tidak melihat menang atau kalah tapi sportifitas," terngnya.

Selain lomba volleyball, dalam perayaan HUT bhayangkara ke-72 kali ini Polres Lamsel juga menggelar lomba lain seperti futsal dan gaple. Sebelumnya juga Polres Lamsel sudah menggelar donor darah serta jalan sehat.

Penulis : Kurdy

banner