Lamsel Dapatkan Penghargaan Kota Layak Anak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 24 Juli 2018

Lamsel Dapatkan Penghargaan Kota Layak Anak

Zainudin Hasan usai menerima penghargaan KLA

SURABAYA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Pratama yang diberikan langsung oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise di Dyandra Convention Kota Surabaya, Senin Malam (23/07/18).

Kepala Dinas Perbedayan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung Selatan Rini Ariasih mengatakan bahwa Lampung Selatan salah satu diantara tiga Kabupaten yang menerima penghargaan Kota Layak Anak Pramata di Provinsi Lampung.

"Penghargaan ini tak luput dari perhatian dan dukungan penuh dari Bupati Lampung Selatan Bapak Zainudin Hasan untuk menciptakan Lampung Selatan sebagai Kabupaten yang menjamin kepentingan & pemenuhan hak anak" ujar Rini.

Sementara, Zainudin mengatakan penghargaan tersebut akan dijadikan motifasi bagi dirinya untuk meningkatkan kinerja Pemkab Lamsel, terutama dalan bidang perlindungan anak.

Zainudin mengakatan Ini merupakan motivasi agar meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Lampung Selatan, tidak hanya nyaman, tetapi juga aman serta mampu meningkat nilai nilai agama untuk anak-anak," Harap Zainudin (*)