Lamsel Fair 2018 Resmi Dibuka, Disperindak Targetkan Omset 5 Milyar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 30 Juli 2018

Lamsel Fair 2018 Resmi Dibuka, Disperindak Targetkan Omset 5 Milyar

 

KALIANDA, KALIANDANEWS - Gelaran Lampung Selatan Fair 2018 resmi dibuka di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Lampung Selatan, Senin Malam, (30/07/18).

Dalam event tahunan sekaligus perayaan hari jadi Lampung Selatan ke-62 kali ini, ribuan masyarakat tumpah ruah untuk menyaksikan berbagai macam hiburan, baik tarian tradisional, penampilan artis ibu kota, Pameran dan Promosi Pembangunan tingkat Kabupaten serta wahana bermain yang ada di Lamsel Fair 2018.

Kepala Dinas Koperindak sekaligus ketua pelaksana Lamsel Fair 2018, Qori Nilwan mengatakan Lamsel Fair 2018 yang bertema "Kemilau Mutiara Selatan” dengan gerakan Ayo Bangun Desa ini juga berisikan pemaparan pencapaian mengenai tata ruang pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan secara menyeluruh dalam bentuk informasi dan promosi.

"Mengenai biografi, adat istiadat, budaya daerah dan potensi unggulan pembangunan yang akan dikomunikasikan dalam bentuk multimedia dan education knowledge kepada masyarakat, buyer, trader, dunia usaha dan investor lokal, nasional," kata Qori.

Lamsel Fair 2018 kali ini juga dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengemas strategi promosi pembangunan daerah secara lebih kreatif dan tepat sasaran, sehingga infomasi pembangunan yang akan dikomunikasikan dapat memiliki nilai jual lebih utama terutama bagi Investor.

"Total stand keseluruhan yang ada di Lamsel Fair 2018 adalah sebanyak 550 stand, dan untuk omset Lamsel fair 2018 ini minimal 5 milyar," tukasnya. (Kur)