Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Lamsel Gelar Jalan Sehat
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 01 Juli 2018

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Lamsel Gelar Jalan Sehat


KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan, bersama Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, di Lapangan Raden Inten Kalianda Lamsel, (01/07/18).

Jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen. Diantaranya, pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, pegawai dan keluarga dilingkungan Polres Lamsel.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Lampung Selatan. Semoga kejahatan di Lampung Selatan semakin berkurang, dan masyarakatnya bisa aman,” kata Zainudin.


Zainudin juga mengatakan, dengan jalan sehat ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kebugaran tubuh, selqin itu masyarakat juga dapat mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Polres Lamsel.

“Dengan ini jalan sehat secara resmi dimulai. Semoga selamat sampai finish, dan mudah-mudahan bisa mendapat sepeda motor,” kata Zainudin menambahkan.

Sementara, Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan mengungkapkan dengan adanya jalan sehat Polres Lamsel bersama masyarakat ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Harapannya dengan kegiatan jalan sehat ini kami berharap masyarakat dapat merasa memiliki polri dan polri bisa lebih dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Usai melepas jalan sehat, Bupati Lamsel, Kapolres Lamsel, Sekretaris Daerah beserta pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lamsel ikut berbaur bersama masyarakat untuk mengikuti jalan sehat.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, Polres Lamsel menyediakan Door Prize yang menarik, seperti sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Kur)