Polres Lamsel Ajak Anggota dan Masyarakat Nobar Film 22 Menit
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 23 Juli 2018

Polres Lamsel Ajak Anggota dan Masyarakat Nobar Film 22 Menit

BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan mengajak anggota polisi dan masyarakat untuk nonton bareng film "22 menit" di bioskop Transmart, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, (23/07/18).

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan menjelaskan sengaja mengajak tohoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, forkopimda dan uspika untuk menonton film tersebut.

"Hari ini memang jatahnya Polres Lampung Selatan untuk menonton film 22 menit ini. Ada 700 tiket yang disiapkan Polda Lampung dan hari ini giliran Polres Lampung Selatan bersama tokoh pemuda, tokoh adat, forkopinda, uspika," kata Kapolres.

Ia berharap, setelah menonton film ini, baik anggota kepolisian dan masyarakat dapat lebih peka dengan lingkungan sekitar sehingga dapat menangkal aksi terorisme.

"Pesan penting diambil dari film yang diangkat dari kisah nyata itu, diantaranya kepekaan dan kepedulian kita memerangi terorisme, selain ajang silaturahmi kita dengan Forkopimda, dengan Keluarga Besar TNI serta masyaralat Lamsel," tambahnya.

Film berjudul 22 Menit sendiri diangkat dari kisah nyata peristiwa bom bunuh diri kelompok teroris di kawasan MH Thamrin, Jakarta, pada Januari 2016 lalu. Film yang disutradarai Eugene Panji dan Myma Paramita tersebut menggambarkan tindakan aparat kepolisian dalam menangani aksi teroris dalam waktu 22 menit. (*)