Polres Lamsel Gelar Nobar Piala Dunia 2018, Masyarakat : Seru..
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 15 Juli 2018

Polres Lamsel Gelar Nobar Piala Dunia 2018, Masyarakat : Seru..

Suasana nobar uang digelar Polres Lamsel
KALIANDA, KALIANDANEWS - Eforia final piala dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Rusia juga terasa di Indonesia, tak terkecuali Lampung Selatan.

Momen piala dunia kali ini juga dimanfaatkan oleh pihak kepolisian untuk menggelar nonton bareng (nobar) bersama masyarakat Lamsel di Lapangan Korpri Lamsel, Minggu, (15/07/18) malam.

Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan mengungkapkan sengaja menggelar nobar kali ini tidak dilingkungan Polres, namun di tempat yang lebih familiar seperti Lapangan Korpri Pemkab Lamsel agar masyarakat yang ingin menonton piala dunia dengan aparat kepolisian tidak segan untuk datang.
Kapolres Lamsel (jaket coklat) saat menyaksikan piala dunia bersama masyarakat

"Kami sengaja menggelar nobar, agar terasa kebersamaan antara anggota kepolisian dan masyarakat, serta ada rasa persaudaraan," kata Syarhan.

Sementara saat ditanya prediksi, Syarhan yang mengaku menjagokan prancis memprediksi prancis akan menang dengan skor 3-1. "Saya prancis, skornya 3-1" ungkap dia.

Sementara Usman (23) salah seorang masyarakat yang ikut nobar bersama Polres Lamsel mengaku senang dengan adanya acara nobar tersebut.

"Enak aja bang nonton disin, lebih rame lebih seru. Saya dukung prancis," kata Usman.

Penulis : Kurdy