Sat Lantas Lamsel Akan Tilang Yang Melakukan Kiki Challenge
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 27 Juli 2018

Sat Lantas Lamsel Akan Tilang Yang Melakukan Kiki Challenge



AKP Reza Khomeini (berdiri)
KALIANDA, KALIANDANEWS - Maraknya fenomena kiki challenge saat ini membuat petugas kepolisian angkat bicara terkait aksi tersebut, sebab kiki chalenge dinilai membahayakan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini, menurutnya kiki challenge bukan hanya membahayakan bagi yang melakukan aksi yang dianggap kekinian tersebut saja, namun juga bagi pengendara lain.

"Saya lihat fenomena ini dilakukan anak muda biar dianggap kekinian, padahal sangat membahayakan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lain," kata Reza, (27/07/18).

Ia pun mengingatkan agar nasyarakat khususnya anak muda di Lampung Selatan untuk tidak melakukan aksi tersebut, ia juga mengatakan akan memberikan tindakan tegas jika ada yang melakukan aksi kiki chalenge.

"Saya ingatkan agar masyarakat Lamsel jangan mengikuti tren kiki challenge, akan saya berikan sangsi tilang jika ada yang melakukan aksi kiki challenge," terangnya.

Seperti diketahui, belakangan kiki challenge menjadi trend baru anak anak muda di dunia dan Indonesia, kiki challenge sendiri dilakukan dengan cara keluar dari kendaraan dan berjoget disamping mobil yang tetap melaju dijalanan. (Kur)