Sebuah Rumah Semi Permanen di Lamsel Hangus Terbakar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 23 Juli 2018

Sebuah Rumah Semi Permanen di Lamsel Hangus Terbakar

Petugas Damkar saat berusaha memadamkan api

NATAR, KALIANDANEWS - Sebuah rumah semi permanen di Jalan Lintas Sumatera Gg. Bank BNI RT.03 RW.03 Desa Muara Putih Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan dilalap si jago merah, Senin (23/07/18), kurang lebih pukul 14.15 Wib.

Rumah milik Suroso yang dikontrakan kepada warga bernama Deni tersebut hangus terbakar diduga lantaran arus pendek listrik.

"Api Berasal dari korsleting listrik yang terjadi di ruang tengah korban, api dengan cepat merambat dan membesar sehingga membakar seluruh bagian Rumah yang terbuat dari bahan Semi Permanen (Geribik). Setelah mendapat laporan, petugas damkar posko Natar segera menuju Lokasi dan memadamkan api," kata Plt. Kabid Damkar SatPol PP Lampung Selatan, Rully Fikriansyah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam pristiwa kebakaran tersebut lantaran pada saat kejadian Deni tidak berada dirumahnya. Namun akibat kejadian tersebut, kerugian material diperkirakan menyentuh angka puluhan juta rupiah.

"Saat kejadian penghuni rumah tidak berada dirumah, taksiran Kerugian diperkirakan mencapai 75 juta rupiah," pungkasnya. (Kur)