Seorang Kakek di Sidomulyo Tewas Diseruduk Babi Hutan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 19 Juli 2018

Seorang Kakek di Sidomulyo Tewas Diseruduk Babi Hutan

Babi liar | foto: ist

SIDOMULYO, KALIANDANEWS - Munadi (73) warga Dusun Ciliwa Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan meregang nyawa setelah diseruduk seekor babi hutan, (19/07/18).

Kejadian naas tersebut bermula saat Munadi berniat keluar rumahnya kurang lebih pukul delapan pagi, namun dirinya yang baru saja akan menutup pintu rumahnya tiba tiba saja dikejutkan dengan sesosok babi hutan di halaman rumahnya.

Bukannya kabur, babi hutan yang diusir oleh Munadi malah balik menyerangnya.

"Tiba-tiba babi itu malah balik nyerang pak Munadi, dia jatuh dan diserudukin sama babi itu," ungkap Arlin salah seorang tetangga Munadi.

Akibat serangan babi hutan tersebut, korban yang disekujurnya mengalami luka memar juga mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh, seperti di kepala dada dan perut.

"Sempat di bawa ke Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, dan mendapat penanganan medis, tapi tidak tertolong lagi," terangnya.

Menurut keterangan warga setempat, dalam beberapa hari terakhir, kawanan babi hutan memang kerap berkeliaran dan menyerang tanaman warga desa tersebut. Lahan pertanian dan tanaman warga desa itu juga ikut menjadi korban babi liar tersebut.

Penulis : Kurdy