Serahkan Berkas Bakal Calon Anggota Legislatif ke KPUD, DPC PDIP Lamsel Target 12 Kursi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 17 Juli 2018

Serahkan Berkas Bakal Calon Anggota Legislatif ke KPUD, DPC PDIP Lamsel Target 12 Kursi

DPC PDIP Lamsel saat menyerahkan dokumen bancaleg

KALIANDA, KALIANDANEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan menyerahkan dokumen bakal calon anggota legislatifnya (bancaleg) ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Lamsel, (17/07/18).

Partai berlambang banteng tersebut datang ke KPUD Lamsel kurang lebih pukul 14.15 wib dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Hendry Rosyadi dan Sekertaris DPC PDIP Nanang Ermanto serta sejumlah anggota PDIP.

Ketua DPC PDIP Lamsel, Hendry Rosyadi mengatakan dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang PDIP Lamsel akan memajukan 50 nama untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Lamsel 2019 mendatang.

"Semua bancaleg kita 50 orang sesuai kursi di DPRD, full kita isi semua, target kita gak perlu muluk muluk kita targetkan 12 kursi," kata Hendry.

DPC PDIP Lamsel juga menjamin tidak ada bakal calegnya yang tersangkut pidana baik korupsi, pelecehan anak dibawah umur dan narkoba.

"Yang kita masukan tidak ada yang tersangkut pidana baik itu korupsi, pelecehan anak di bawah umur dan narkoba, jadi semua tidak ada yang terlibat pidana. Semua sudah kita seleksi diketatkan, bahan mereka (bancaleg, red) ikut sekolah partai, mereka juga ada yang mendapatkan sertifikat dari partai," terang Hendry.

Penulis : Kurdy