Zainudin Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Seluruh Jajaran Pemkab Lamsel dan Forkopimda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 02 Juli 2018

Zainudin Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Seluruh Jajaran Pemkab Lamsel dan Forkopimda

banner
Foto: Bupati Lamsel Zainudin Hasan (Gamis Putih) saat Nobar Piala Dunia
KALIANDA, KALIANDANEWS -  Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 antara kesebelasan Brazil VS Mexico di Lapangan Grand Elty, Kalianda Lampung Selatan, Senin (02/07/2018).

Pantauan dilokasi, usai kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal, Zainudin Hasan larut dalam suasana riuh-riuh keakraban bersama seluruh jajaran pemerintah lampung selatan dan forkompimda saat menonton pertandingan


Menurut Zainudin Hasan, tentu suasana seperti ini akan terus dilanjutkan. Mengingat manfaatnya sangat luar biasa. Selain mempererat silaturahmi, acara silaturahmi seperti ini, akan membawa dampak kinerja yang positif bagi jajaran pemkab lamsel, yang tentu akan berpengaruh bagi pembangunan lampung selatan.

"Insyallah silaturahmi seperti ini akan terus kita lakukan, minimal 3 Bulan sekali. Dengan harapan, kita bisa saling terbuka, saling memberikan saran dan kritik yang baik. Sehingga tidak ada lagi ujaran kebencian, tidak ada saling fitnah, karena dengan ini kita merasakan kebersamaan layaknya keluarga," Kata Zainudin saat memberikan sambutannya di acara silaturahmi dan halal bihalal tersebut. (Nz) 

banner