Ada Rumah Pintar Pemilu di KPUD Lamsel, Nanang : Jangan Gak Melek Politik
KANAL
Cari Berita

Ada Rumah Pintar Pemilu di KPUD Lamsel, Nanang : Jangan Gak Melek Politik

Jumat, 31 Agustus 2018

Nanang Ermanto saat meresmikan rumah pintar pemilu

KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meresmikan  rumah pintar pemilu milik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lamsel, (31/08/18).

Dengan adanya rumah pintar pemilu tersebut, Nanang berharap dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami pentingnya Pemilu dan meningkatkan jumlah pemilih.

"Maka pada hari ini ada rumah pintar yang akan kita resmikan. Rumah pintar pemilu berisi berbagai informasi untuk menggunakan hak pilih dengan baik," kata Nanang.

Selain itu, dengan rumah pintar pemilu ini, diharapkan masyarakat dapat lebih melek dengan politik.

"Tempat untuk mencerdaskan masyarakat, masyarakat jangan gak melek dengan politik, kita sama sama saksikan, walaupun kecil tapi beauty (indah) Mudah mudahan Lamsel lebih baik lagi dengan adanya rumah pintar penilu ini. Dengan mengucap bismillah, rumah pintar KPUD Lamsel secara resmi dibuka," kata Nanang.

Sebagai infrmasi, rumah pintar yang baru saja dibuka tersebut akan mulai dibuka untuk umum pada 3 September 2018 mendatang. Rumah pintar pemilu berisi hasil pilkada Kabupaten Lamsel dari waktu ke waktu, informasi tatacara pemungutan dan penghitungan suara, penjelasan tentang pentingnya pemilu, berbagai buku tentang pemilu, sejarah pemilu dan ruangan simulasi pemungutan suara. (Kur)

BERITA LAINNYA