Desa Canggu Kecamatan Kalianda Gelar Malam Puncak HUT RI ke-73
KANAL
Cari Berita

Desa Canggu Kecamatan Kalianda Gelar Malam Puncak HUT RI ke-73

Sabtu, 25 Agustus 2018

Kepala Desa Canggu Imron Herwandi saat membagikan piala kepada pemenang lomba 

KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintah Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan menggelar malam puncak pembagian hadiah hari ulang tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, Jum'at (24/08/18) malam.

Dalam malam puncak HUT RI ke-73 yang digelar di Balai Desa Canggu tersebut, Kepala Desa Canggu, Imron Herwandi membagikan berbagai macam hadiah dan piala kepada para pemenang lomba pada 17 Agustus lalu, seperti pemenang lomba sepak bola anak, pemenang sepak bola dewasa, pemenang lomba catur, lomba joget, lomba tarik bambu dan lain lain.

Imron mengatakan, di moment hari kemerdekaan kali ini ia meminta kepada masyarakat Desa Canggu untuk kompak mendukung pembangunan desa.

"Untuk kegiatan karang taruna tahun depan segra dianggarkan dan semoga karang taruna Desa Canggu terus kompak. ADD bulan ini juga akan segera cair untuk fisik, saya mohon juga masyarakat Canggu untuk mendukung," kata Imron.

Imron juga mengatakan, tahun 2019 mendatang pihaknya akan membangun tempat pengajian anak (TPA) di Dusun Induk desa tersebut agar bisa memfasilitasi kebutuhan anak-anak yang selama ini belum memiliki TPA.

"Semoga di tahun depan ada TPA kususnya di dusun induk, dan semoga ada masyarakat Canggu yang mau menghibahkan tanah untuk pembangunan TPA, tapi kalo masyarakat canggu tdak ada yang mnghibahkan, saya akan menghibahkan tanah saya sendiri untuk pembangunan TPA," jelas dia.

Acara tersebut juga dihadiri ratusan masyarakat yang juga ingin menyaksikan hiburan organ tunggal yang disediakan oleh panitia. (Kur)

BERITA LAINNYA