Dua Rumah Terbakar di Bakauheni, Satu Gudang di Kalianda
KANAL
Cari Berita

Dua Rumah Terbakar di Bakauheni, Satu Gudang di Kalianda

Kamis, 23 Agustus 2018

Dua rumah yang terbakar di Kecamatan Bakauheni

KALIANDA, KALIANDANEWS - Dua musibah kebakaran sekaligus terjadi di Lampung Selatan, yakni di Kecamatan Bakauheni dan Kecamatan Kalianda, Kamis, (23/08/18).

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bakauheni terjadi di Dusun Way Apus Desa Bakauheni sekitar pukul 15.30 Wib disebabkan konsleting listrik. Sementara kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kalianda terjadi di Jl. Trans Sumatera Desa Tajimalela, diakibatkan oleh pemilik gudang yang lalai saat membakar sampah sehingga api menyambar ke gudang rongsok.
Gudang yang terbakar di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda

"Kebakaran terjadi di dua lokasi berbeda hari ini, di Kalianda dan Bakauheni. Api berhasil dipadamkan oleh anggota Damkar Lampung Selatan, dibantu oleh warga," kata Kabid Damkar Sat Pol PP Lamsel, Rully Fikriansyah.

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bakauheni melalap 2 unit rumah warga, sementara kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kalianda menghanguskan sebuah gudang.

"Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bakauheni diperkirakan mengakibatkan kerugian materil sebesar 50 juta rupiah, sementara di Kecamatan Kalianda diperkirakan kerugian materil sebesar 20 juta rupiah," terang dia.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam dua kejadian kebakaran tersebut. (Kur)

BERITA LAINNYA