PMII Lamsel Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 07 Agustus 2018

PMII Lamsel Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

PMII Lamsel saat melakukan aksi galang dana

KALIANDA, KALIANDANEWS - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung selatan, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu 5 Agustus 2108 lalu.

Penggalangan dana dilakukan oleh PMII di Jalan Raden Intan dekat pasar Inpres Kalianda dan Jalan Kesuma Bangsa depan hotel Kalianda.

"Aksi sosial penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian dari kami PMII untuk membantu saudara saudara yang terkena bencana alam. Aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari yang berfokus di sekitaran Kalianda dimulai dari tanggal 07 -09 Agustus 2018. kata ketua umum PC PMII Lamsel Muhitul Ulum, (07/08/18).

Nantinya, hasil sumbangan tersebut akan disalurkan kepada korban di Lombok yang membutuhkan.

"Hasil dari penggalangan dana ini nanti akan di teruskan kepada PB PMII selaku pimpinan pusat tertinggi yang kemudian akan di berikan langsung kepada korban bencana di Lombok," terangnya.

Seperti diketahui, akibat bencana gempa bumi tersebut, sebanyak 98 orang meninggal dunia dan 238 korban mengalami luka-luka. Tak hanya korban jiwa banyak bangunan yang rusak akibat bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut. (Kur)