Renungan Suci di Makam Pahlawan, Ini Kata Nanang Untuk Warga Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 17 Agustus 2018

Renungan Suci di Makam Pahlawan, Ini Kata Nanang Untuk Warga Lamsel

Nanang Ermanto saat melakukan renungan suci di TMP Kesuma Bangsa
KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto bersama anggota forkopimda dan sejumah pejabat Pemkab Lamsel melakukan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa yang terletak di Jl. Raden Intan, Kalianda, (16/08/18) tengah malam.

Dalam renungan suci tersebut, Nanang dan sejumlah pejabat terlihat khusuk melakukan renungan untuk mengingat dan mendo'akan para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Kita disini untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-73, kemerdekaan yang kita dapat saat ini merupakan hasil jerih payah para pahlawan yang telah gugur," ungkap Nanang usai melakukan renungan suci.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya Lampung Selatan untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dengan melakukan hal yang terbaik untuk bangsa.

"Harus mengerti dan mengetahui bagaimana pengorbanan para pahlawan kita yang telah gugur. Masyarakat dan para pemuda harus bisa mengambil momen kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik untuk bangsa, dengangan cara berkarya untuk Lampung Selatan yang lebih baik," pungkas Nanang. (Kurdy)