Sediakan Makanan Gratis, Stand Kecamatan Kalianda Diserbu Warga
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 08 Agustus 2018

Sediakan Makanan Gratis, Stand Kecamatan Kalianda Diserbu Warga

Stand Kecamatan Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Hanya dalam kurun waktu 5 menit, makanan gratis yang disediakan oleh Kecamatan Kalianda, di stand Lampung Selatan Fair 2018, ludes diserbu warga.

Ya, di stand Kecamatan Kalianda tersebut memang menyediakan makanan gratis. Camat Kalianda, Erdiyansyah mengatakan ia dan panitia lain menyuguhkan makanan makanan tradisional di stand tersebut.

"Alhamdulillah tadi langsung habis diserbu warga yang datang ke stand kita. Bersyukur karena warga senang dengan apa yang kita suguhkan. Kita sediakan otak otak, bakso goreng, bakso ikan, es kopyor, jajanan pasar, singkong goreng dan lain lain," kata Erdi, (08/08/18).

Erdi mengatakan, apa yang dilakukan olehnya sebenarnya merupakan bentuk promosi untuk melestarikan makanan makanan tradisional Lamsel.

"Kita ingin mempromosukan kuliner khas dan pariwisata Lamsel. Stand kita juga sengaja kita pasang ornamen adat Lampung asli. Untuk disain stand, kita sengaja bentuk seperti gerbang, sesuai dengan lokasi Lamsel sebagai gerbang sumatera," pungkas dia. (Kur)