Tinjau Jembatan Ambrol, Nanang : Kalo Hari Ini Bisa, Saya Bongkar
KANAL
Cari Berita

Tinjau Jembatan Ambrol, Nanang : Kalo Hari Ini Bisa, Saya Bongkar

Rabu, 15 Agustus 2018


Nanang Ermanto (kanan) saat meninjau jembatan ambrol di Jl. Raden Intan
KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meninjau jembatan ambrol yang diakibatkan oleh banjir di Jl. Raden Intan dekat pasar Inpres Kalianda, Lamsel, (15/08/18).

Nanang Ermanto datang bersama Plt. Kepala Dinas PUPR Lamsel, Hermasyah Hamidi, Pimpinan proyek (pimpro) Hutama Karya (HK) ruas 1, 2 dan didampingi pejabat teras lainnya. Ia mengatakan tidak akan menunggu lama lama untuk memperbaiki jembatan yang memang menjadi jalan poros Kota Kalianda tersebut.

"Kalo hari ini bisa saya bongkar saya bongkar hari ini, ini lagi kita rancang, kita bahas. Pokoknya secepatnya gak usah nunggu nunggu perubahan. Kalo besok bisa dikerjain besok kita kerjain," kata Nanang Ermanto dilokasi jembatan tersebut.

Sementara, saat ditanya terkait anggaran Nanang belum bisa memastikan, sebab hal tersebut masih akan dibahas terlebih dahulu dengan dinas terkait.

"Nah ini yang lagi kita bahas berapa anggarannya. Makanya kita turun ini mau kita hitung hitung," terang mantan anggota DPRD Lamsel tersebut. (Kur)


BERITA LAINNYA