Brak! FUSO Seruduk Toll Gate Bakauheni
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 21 September 2018

Brak! FUSO Seruduk Toll Gate Bakauheni


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kendaraan Roda Empat jenis Fuso menyeruduk Pintu Masuk (Toll Gate) Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan sekitar pukul 18.50 WIB, Jumat (21/9/ Malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi mata, kuat dugaan Mobil Fuso Berplat BE 9727 AD tersebut mengalami Rem Blong. Akibatnya, Fuso melaju kencang tak terkendali dari arah pintu keluar TOL dan langsung menghantam Tolgate Pelabuhan Bakauheni beserta 2 Mobil yang sedang mengantri pembelian tiket.

"Ya bang, sepertinya fuso itu Remnya Blong, soalnya Mobil fuso itu melaju kencang dari atas (Pintu Keluar Tol) dan langsung menabrak tolgate sama dua mobil yang lagi antri," Jelas Nurul petugas setempat


Ia melanjutkan, selain toll gate, Fuso naas tersebut juga menghantam kendaraan Colt Diesel bernopol B 9764 TCB, yang tengah mengantri pembelian tiket penyebrangan.

"Fuso itu juga nabrak Mobil Colt Diesel pas lagi beli tiket, sama kalau tidak salah mobil Fortuner apa Pajero juga di tabrak bagian belakang nya usai beli tiket," Tambahnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak merenggut korban jiwa, namun berdasarkan keterangan saksi, salah satu orang petugas dipintu masuk pelabuhan mengalami luka-luka akibat akibat tertabrak kendaraan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Aparat Kepolisian Sektor Kawasan Bakauheni (KSKP) sudah mengamankan pengemudi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red).