Buka Porcam Kalianda, Nanang Tanya Kecamatan Lain
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 21 September 2018

Buka Porcam Kalianda, Nanang Tanya Kecamatan Lain

Pembukaan Porcam Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto secara resmi membuka Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) dalam rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 35 Tahun 2018 di Gor Way handak Lamsel, Jum'at (21/09/18).

Dalam sambutannya Nanang sempat mempertanyakan Kecamatan lain, seperti yang diketahui, bahwa kegiatan Porcam ini hanya dilakukan di Kecamatan Kalianda saja.

"Saya harap pada kecamatan lain agar bisa melaksanakan kegiatan seperti ini juga, karena kalau semua kecamatan sudah melakukan kegitan seperti ini, kita bisa cetak atlit atlit asli dari Lamsel dan tidak pernah lagi mengadopsi atlit dari luar," kata Nanang.

Sementara itu, Camat Kalianda Erdiansyah melaporkan, perserta yang mengikuti kegiatan ini yakni 25 Desa dan 4 Kelurahan, adapun perlombaan yang dilaksanakan ada 5 cabang diantaranya, Cabang Futsal, Volly Ball putra putri, Catur, Tennis Meja dan Badminton.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari hingga Senin, Kurang lebih ada 1000 atlit yang mengikuti kegiatan ini, dan saya harap dengan adanya kegiatan ini kedepannya nanti kita bisa mengikuti ajang olah raga tingkat Kabupaten dan Provinsi hingga tingkat Nasional," ujar Erdiansyah.

Pada kesemaptan itu, diselah kegiatan tersebut Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Lamsel Winarti Nanang Ermanto, secara resmi mengukuhkan Klub Jantung Sehat kecamatan Kalianda, Rajabasa dan waypanji. (Kur)