Jadi Nasabah Selama 7 Tahun, Ibu Tri Dapat Mobil Dari BRI Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 26 September 2018

Jadi Nasabah Selama 7 Tahun, Ibu Tri Dapat Mobil Dari BRI Kalianda

banner
banner
Kacab BRI Kalianda, (dua dari kiri) saat menyerahkan hadiah kepada Tri Ernawati

KALIANDA, KALIANDANEWS - Rasa bahagia dan bangga tak dapat disembunyikan oleh Tri Ernawati (36) Warga Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, setelah mendapatkan satu unit mobil Avanza dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kalianda, (26/09/18).

Tri Ernawati merupakan pemenang utama undian Simpedes, ia mengaku tidak menyangka bisa memenangkan satu unit mobil avanza. Tri juga mengajak sejumlah kerabatnya untuk mengambil langsung mobil baru miliknya di BRI Cabang Kalianda.

"Uh seneng banget sih pak, saya udah 7 tahunan jadi nasabah bank BRI," kata Tri.

Sambil sedikit malu malu, Tri juga mengatakan akan memakai kendaraan tersebut untuk keperluan sehari hari. "Mobilnya mau saya pake sendiri mas," ungkap Tri.

Ia juga mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Bank BRI, sebab dirinya sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil tersebut.

"Terimakasih atas pemberian hadiahnya, satu unit mobil avanza," terang wanita yang sehari hari menjadi ibu rumah tangga tersebut.

Sementara Kepala Cabang Bank BRI Kalianda, Moh Noroel Fadjari mengatakan undian Simpedes Bank BRI Cabang Kalianda akan dilakukan setiap semester.

"Penyerahan hadiah ini tanpa biaya apapun, semua ditanggung oleh BRI. Kegiatan ini rutin kami lakukan dalam setiap semester khusus di Kalianda, sehingga masyarakat dan nasabah punya kesempatan mendapatkan hadiah," terangnya.

Selain Avanza, ia menerangkan untuk semester berikutnya masih ada kendaraan jenis Xpander yang juga akan diundi.

"Untuk undian semester berikutnya akan diundi pada Februari 2019 mendatang," pungkas Fadjari. (Kur)

banner