Kegiatan Live Musik Untuk Rakyat Lamsel Dikritik
KANAL
Cari Berita

Kegiatan Live Musik Untuk Rakyat Lamsel Dikritik

Rabu, 05 September 2018

Acara live musik untuk rakyat di Lapangan Korpri Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Salah seorang anggota DPRD Lampung Selatan, Akbar Gemilang menyayangkan sikap Pemkab Lampung Selatan, yang seolah membuat acara tandingan dengan panggung peduli gempa lombok.

Pemkab Lamsel menyelenggarakan Live Musik Untuk Rakyat di Lapangan Korpri Lamsel, Rabu (05/09/18) Malam, tepat di malam penggung peduli gempa Lombok.

"Sangat menyayangkan, Kenapa tidak dijadikan satu acara saja, ngumpulin dana untuk bencana Lombok, daripada anggaran disana hanya untuk senang-senang," kata Akbar yang hadir dalam acara peduli gempa Lombok.

Karena menurutnya, kegiatan amal seperti ini tidak setiap saat dilakukan, sebab sifatnya yang urgent, mengingat musibah yang bisa menimpa Lamsel kapan saja.

"Karena kegiatan ini tidak setiap saat ada, karena sedang ada musibah, kita peduli, kita juga tak tau musibah itu bisa terjadi pada kita, kita dekat dengan Anak Gunung Krakatau, yang suatu saat bisa terjadi bencana," ungkap dia.

Dari pantauan Kaliandanews.com, kegiatan amal peduli gempa lombok di Dermaga Bom Kalianda terlihat sepi dibanding acara live musik untuk rakyat di Lapangan Korpri Lamsel, hanya terlihat beberapa pejabat Dinas Parawisata yang hadir dalam acara amal tersebut.

Dalam acara itu, Dinas Parawisata Lamsel juga menyalurkan bantuan dari Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto sebesar 10 juta rupiah. (Kur)

BERITA LAINNYA